Wellcome our free add backlinks, for backlink auto. Please Copy the html code below, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well, your website url done and will be displaying in last references. Enjoy it! Copy this html code to your website >>

freeaddbacklinks.blogspot.com

Friday, March 1, 2013

CLOAP program affiliansi Indonesia

Cloap Program Affiliasi
klik gambar untuk lebih lengkap
Apakah CLOAP program affiliansi adalah sebuah scam? sampai saat ini artikel ini ditulis belum ada bukti pembayaran yang nyata dari CLOAP program affiliansi, jadi banyak dari berbagai pihak yang meragukan dan mengira SPAM. Menurut saya itu sangat wajar karena banyaknya program affiliansi dari luar dan dalam negeri yang telah menjadi scam. CLOAP program affiliansi Indonesia sangat tergolong baru muncul dan belum ada yang mendapatkan pay out pembayaran yang tergolong tinggi yaitu sekitar  Rp 200.000 lewat paypal maupun lewat bank lokal indonesia.

Namun saya yakin bahwa program ini adalah bonafid yang terpercaya dengan menawarkan berbagai fasilitas tidak hanya dari affiliansi saja namun bertujuan pokok di bidang PPS (pay per sale) yang hampir mirip dengan amazon.com, yang memberikan komisi pada setiap penjualan yang telah terjadi dari affiliansi member. Besar prosentase yang diberikan sangat berfariatif mulai dari 10% dari harga produk yang terjual, sedangkan amazon.com hanya 4% saja persentase komisi yang diberikan.

Adapun program affiliansi yang ditawarkan sangat bermacam macam, dari affiliansi pendaftaran member. Jadi CLOAP program affiliansi akan membayar sebesar Rp 20.000 pada setiap member yang berhasil terdaftar melalui affiliansi kita. Juga tersedia program PPC yaitu CLOAP program affiliansi akan membayar klik yang tiba ke website merchant yang melalui link affiliansi member. Berikutnya adalah PPM yaitu merchant akan membayar ke member sebesar seperseribu klik yang berhasil masuk ke website merchant.

Hal ini memberikan sebuah peluang tersendiri bagi pihak merchant dan blogger, karena akan terjadi kerjasama yang sangat adil karena siapa yang mampu menjual barang/produk dari merchant melalui link affiliansi member itu yang akan mendapatkan fee / komisi. CLOAP program affiliansi memberikan sarana pada merchant untuk mampu meningkatkan nilai penjualan produknya dengan cara mudah dan murah. Dari pihak blogger juga sangat di untungkan karena tersedianya sarana affiliansi yang mampu memberikan penghasilan apabila dikerjakan dengan tekun.

CLOAP merupakan satu nama merk dagang yang memberikan suatu layanan aplikasi cloud yang dikembangkan oleh PT Cosbeni Indonesia. Cloap Program Affiliansi adalah layanan pertama yang ada di indonesia yang memberikan peluang kepada siapa saja yang mampu menggunakan internet dan merubahnya menjadi suatu penghasilan  tersendiri. Sedangkan kita sehari hari sudah tidak asing lagi dengan istilah makelar, perantara, reseller bahkan broker.

Tidak akan ada hasil apabila tidak ada upaya dan usaha yang kuat dari diri kita sendiri, mari kita lihat halaman web dari CLOAP program affiliansi di sini. Boleh juga bagi anda yang sudah mantab dan ingin segera mendaftar di  CLOAP program affiliansi dengan melalui link saya, karena link referral ini tidak akan merubah atau mengurangi besarnya penghasilan yang anda dapatkan. Bisa juga kalau hanya ingin melihat lihat form pendaftaran CLOAP yang ada di SINI.



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost